Pertanyaan Umum

1. Apa itu INFER PANEL?
  • INFER PANEL adalah platform bisnis yang menyediakan berbagai layanan social media marketing yang bergerak terutama di Indonesia. Dengan bergabung bersama kami, Anda dapat menjadi reseller social media seperti jasa penambah Followers, Likes, dll. Saat ini tersedia berbagai layanan untuk social media terpopuler seperti Instagram, Tik Tok, Facebook, Twitter, Youtube, dll.
2. Bagaimana cara mendaftar?
  • Anda dapat mendaftar secara gratis pada halaman Register. Klik Disini untuk masuk halaman Register.
3. Bagaimana cara membuat pesanan?
  • Untuk membuat pesanan sangatlah mudah, Anda hanya perlu masuk terlebih dahulu ke akun Anda dan menuju halaman pesanan, untuk informasi lebih lanjut Klik Disini.
4. Bagaimana cara deposit / isi saldo?
  • Untuk melakukan deposit / isi saldo sangatlah mudah, Anda hanya perlu masuk terlebih dahulu ke akun Anda dan menuju halaman deposit dengan mengklik menu yang ada di menu. Kami menyediakan deposit otomatis melalui QRIS, GOPAY, OVO, DANA, dan ShopeePay.
  • Jika ada kesulitan / error silahkan Kontak Kami.
5. Bagaimana cara mengirim komplain, kritik dan saran?
  • Anda dapat berkomunikasi dengan Admin melalui halaman tiket yang ada di menu. Anda hanya perlu masuk terlebih dahulu ke akun Anda dan menuju halaman tiket di bagian menu.
  • Anda juga dapat berkomunikasi dengan Admin dengan cara Kontak Kami melalui whatsapp.
6. Berapa lama proses pesanan setelah pesanan berhasil dibuat?
  • Dalam kondisi normal, pesanan biasanya akan diproses secara instant kurang dari 24 jam. Jika pesanan belum selesai dalam 24 jam maka silahkan komplain dengan mengirimkan ID pesanan melalui tiket atau Klik Disini.
  • ID pesanan yang sudah dikirim kepada kami akan kami teruskan kepenyedia layanan untuk berbagai permintaan seperti : Speed up, Tindak lanjut, dan Pembatalan (jika memungkinkan).
  • Perlu diketahui, jika kami tidak memiliki estimasi atau waktu kapan pesanan dapat terselesaikan. Kami hanya menjamin seluruh pesanan tuntas tanpa terkecuali!
7. Saya ingin membatalkan pesanan saya, apakah bisa?
  • Untuk cancel / membatalkan pesanan yang sudah masuk ke sistem tidak bisa dilakukan, mohon ketersediannya untuk menunggu proses pesanan yang telah anda buat.
8. Apakah bisa saya melakukan double order / membuat pesanan kedua ke target yang sama?
  • Jika anda melakukan double order ke target yang sama, atau anda membuat pesanan kedua sebelum pesanan pertama berstatus sukses / error, kami tidak bertanggung jawab dan tidak ada pengembalian saldo jika terjadi masalah pada salah satu pesanan anda. Harap berhati-hati dan luangkan waktu anda untuk menunggu proses pesanan yang telah dibuat.
9. Apakah saldo saya dapat diuangkan?
  • Tidak, saldo yang Anda miliki tidak dapat diuangkan.